Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Waktu, Uang, dan Led Zeppelin

Dulu saya punya banyak waktu tapi tidak punya uang.
Sekarang saya punya banyak uang tapi tidak ada waktu —John Paul Jones

:idea: Dikutip dari backcover buku “Led Zeppelin : Blak Blakan”.
Oh iya, masak masih harus dijelaskan artinya :)

Quote, Led Zeppelin

gravatar on
Adrian Godong said :
1

The retire RICH... LOL!
gravatar on
dental said :
2

:lol:
gravatar on
golda said :
3

dulu aku tidak punya internet akses dan sangat susah untuk online.
sekarang internet akses saya biarkan online 24jam *serasa menghambu2rkan*.
;)
gravatar on
andry said :
4

#godong : pengguna MLM ? hehe.. mooh

#golda : sesama kabel ! *tos*
gravatar on
nana said :
5

aku kudu komen opo Ndry? ah well you know what i will write, right? hehehehe *alesan - ndak tau musti komen apa* :p

Andry : Nana understands kok :razz:
gravatar on
fahmi said :
6

sorry OOT, tapi ndry ternyata kamu selalu uptodate ya sama perkembangan zaman... firefox-mu udah 1.0.5 duluan kikikik :D
gravatar on
wihas said :
7

kan uangnya tuk beli stairway to heaven ?

Andry : not all glitters are gold :)
gravatar on
Imponk said :
8

belum jelas pak!
"maksudnya apa tuh?"

Andry : Jangan sampai salah naik tangga :)
gravatar on
purple rain said :
9

jadi itu sejarahnya kenapa ada pepatah waktu adalah uang? ^^
gravatar on
gonezhar said :
10

klo saya mah punya sedikit waktu tapi tidak punya uang, pepatahnya membingungkan dan menyesatkan nih :P
gravatar on
doeljoni said :
11

lay out baru ? sip :D

kalo bisa sih pengennya banyak waktu gak butuh uang (lagi) hahahha....

emang mungkin ? :P

pilihan cuman 3, bayi, malaikat, atau orang gila...

Jelas cuman orang gila yang mau koment di blognya orang gila sambil cengar-cengir sendiri.. hehehehe.. :P
gravatar on
gani said :
12

leyotnya ngeblue :D
banyak uang nggak banyak waktu, mungkin nggak uang bisa kita pake buat beli waktu?
gravatar on
kikie said :
13

Jujur nih. Dua-duanya ngga enak ... Aku kadang mikir, kaya' mana ya dunia kalau ngga usah ada uang.
Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 15, 04:40 PM