Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Two Years Old. Today.

Luna 2 years old

I need your advices, people.
What’s perfect (and tangible) birthday gift for 2 years old woman who prefer fast cars toy rather than dolls ?

gravatar on
nana said :
1

a fast car toy that is. why do you want to give another thing if that is what she wants? ;)
gravatar on
BARRY said :
2

Wah, umurnya dengan anak saya hanya beda 1 hari ya. Kalo saya sih, kalo mau ngasih kado ngga usah nanya- kasih saja yang menurut saya terbaik bagi dia.
Happy B'day ya!
gravatar on
rofiq said :
3

Give her younger brother, what I'm saying is that it would be fun if there's brother to fight with, er sorry, to play with I mean :)
gravatar on
dental said :
4

fast cars? mm.. risk, how 'bout fast guitar player? :mrgreen:
gravatar on
dental said :
5

oh ya, happy b'day Luna...
gravatar on
golda said :
6

siapin duiwth buat beli seperangkat gadget muthakir buat dia!

Buat Luna: @#$%^&*()+_)(*&^%$#$%^&*()(* ...
Translate: Met ultah say...

8)
gravatar on
rifie said :
7

HappY BirthdaY Luna!

XBOX 360. Wicked.

Be happy, she will.
gravatar on
didats said :
8

rambutnya kriwil2...

kasih iket rambut aja... :))
gravatar on
agusset said :
9

kasih hadiah game balap mobil aja :D
gravatar on
Silverlines said :
10

Happpy Birthday, daddy's lil girl .. Mirip banget ya mukanya ama daddynya :-)
Kasih ... ya kesukaannya dong ;-)
gravatar on
andriansah said :
11

met ultah....
gravatar on
doeljoni said :
12

hotwheels atau tamiya miniyongku :twisted:

atau maenan lego sekalian

kalo aku sih mending dibeliin jeruk bali, biar kulit jeruk nya bisa di jadiin mobil-mobilan :mrgreen

Met Ultah ya Say....
** cipok kanan-cipok kiri **
gravatar on
kusaeni said :
13

kasih ilmu yang berguna :D , memang terdengar muluk - muluk dan kuno tapi tetap mengena loh :)

dan juga kasih domain dan hosting biar dia belajar nge blog :)

dan installin deh textpattern :P
gravatar on
zie said :
14

Luna Januari juga? sama ma auntie doong *promosi :mrgreen:

Hadiahnya? dedek buat luna ;)
Happy bday cute luna cup cup muaahhh..
gravatar on
naga said :
15

Beliin mobil remotecontrol yg pake bensin aja Dri, kemaren gua liat cepet banget tuh jalannya! dan tangguh di segala medan! dijamin Luna bakal bercita2 jadi pilot rally deh! :twisted: :D
gravatar on
Mardun said :
16

Ya sekalian Turuti aja atau tidak sama sekali to mas. Emang sampeyan pingin dia jadi suka boneka ta?
gravatar on
Pipit said :
17

Lego yang ada mobil-mobilannya, atau rakitan sirkuit balap. Jadi nggak cuma bakal jadi pembalap tapi juga arsitektur. :)

Bon anniversaire Luna :)
gravatar on
Rachmad Hidayat said :
18

Sepakat sama yang lainnya.. kasih mainan eh adek baru aja.. Heheheheee..

Aku ajarono nge-blog yooo... suwun..
gravatar on
naila said :
19

selamat ulang tahun, teman kriwil! jadi ketawa liat usulna Oom Didats. daripada diiket, aku lebih suka dipotong pendek biar ga gerah. atau voucher rebonding yg masih berlaku 17 tahun lagi :mrgreen:.

aku baru bulan depan nih ultahnya... sekarang lagi batuk2 :(
gravatar on
Wira said :
20

Oh ini ya yang sakit malam tahun baru? :-D
Mirip banget ama bapaknya, jangan2 bikin sendirian ya ha3x..

Mungkin telat, tapi LEGO tuh good idea. Eh atau masih kekecilan ya? Waduh gak pengalaman sih, maklum.
gravatar on
'ka said :
21

happy belated birthday...
gravatar on
Deny said :
22

give her a very fast car toys :))
beyond her expectation.

happy birthday, dek kriwil :D

gravatar on
dodY said :
23

happy birthday buat Luna Huzain :)

Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 15, 02:21 AM