Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Tanyalah si Kambing Mati

Dari Kompas; Warga Babelan Digemparkan Kambing Berbadan Manusia :

...juga mengaku heran karena hasil pemotretan terghadap anak kambing aneh itu tidak jelas. “Saya tidak tahu kenapa hasil foto kambing aneh itu gambarnya tidak jelas dan kabur seperti ada kabut putih tebal menghalangi,” kata Yulianto.

Mengetahui sejumlah warga mengeluh tidak bisa memperoleh gambar foto secara sempurna, akhirnya sang pemilik kambing meminta kepada warga yang ingin mempotret minta izin kepada kambing sekalipun binatang itu sudah mati.

Setiap berita aneh, biasa dilengkapi penuturan tentang mimpi aneh :

Dalam mimpi itu, Sarif berupaya melepaskan diri dari gigitan ular tetapi baru berhasil setelah pamannya bernama Oji (45), menarik ular tersebut. “Saya juga tidak tahu entah kenapa tiba-tiba saja dalam mimpi itu paman saya datang terus menarik ular yang menggigit tangan saya hingga lepas,” ujarnya.

Bukannya saya tidak menghargai kepercayaan setempat.
Saya prihatin.

gravatar on
Ronny said :
1

Screenshot dong!

gravatar on
dental said :
2

ini spesies kambing hitam kali..

gravatar on
kenz said :
3

Iya sih, saya sendiri tidak begitu percaya jika tidak melihat dengan mata saya sendiri atau saya alami sendiri.
Tapi hidup di tanah jawa membuat saya harus siap percaya tentang segala kemungkinan yang mistik2 begitu.
Saya heran, di luar Indonesia tidak ada yang beginian yah?

gravatar on
lita said :
4

Jamak. Hampir semua ‘kenampakan’ yang tidak biasa HARUS dilengkapi hal-hal yang ‘tidak biasa’ pula.
Mari prihatin (eh.. bukan ngajak puasa mutih lho ya!)

gravatar on
devie said :
5

kalo ada kambing hitam berkepala manusia muncul gak mungkin geger dech!

[sudah banyak soalnya]

gravatar on
andry said :
6

Rony
Itu dia, gw juga ga ada skrinsutnya :D

Kenz
Beberapa urban legend tanah Jawa kan memang ada fiilosofinya. Tapi sering praktiknya dilakukan tanpa mau faham alasan logisnya.

Lita
Sudah “pola” berita berabau mistis untuk dilengkapi mimpi aneh. Amati saja..

gravatar on
doeljoni said :
7

gw kirain posting ini tentang fabel ‘kisah kambing hitam’ yang berisi sindiran moral

huehehehueheue…

[V] this is not spam

gravatar on
agusset said :
8

kali emang bokapnya si anak kambing itu manusia…

jelas aja gambarnya kabur, soalnya pas motret banyak orang desek2an jadi ya kameranya goyang2.

gravatar on
golda said :
9

aduh aduh .. yang aku sesalkan, knapa di hubung2kan ke mimpi2 yg dah jelas gak ada hubungannya, dan hal hal mistis. memang benar siaran tv yang berbau mistis udah mulai meracuni akal sehat moral masyarakat.
knapa gak panggil aja tim kedokteran hewan untuk meneliti, siapa tahu yang punya jadi terkenal (kalo memang mau numpang beken doang).

#agusset: aku setujuh! pasti bokapnya manusia (hahaha).. dan yang pasti lagi: ngambilnya goyang, gak pro, makanya hasilnya gak bagus.

gravatar on
goz said :
10

gambarnya jadi kabur karena takut kali? kambing kok berbadan manusia

gravatar on
gani said :
11

tentang seekor kambing berbadan manusia yg meski udah mati tapi tetep harus dimintai ijin dulu kalo ngambil fotonya, ada bbrp penjelasan baik yg logis maupun yg nyerempet alam lain mengenai hal itu.
dan semuanya akan saya jelaskan setelah saya berhasil memecahkan arti mimpi aneh itu ;)

di dlm mimpi semua bisa terjadi, knapa mimpi spt itu hrs dianggap aneh?

gravatar on
vnuz said :
12

Beritanya kompas kok jadi mirip dengan berita liberty ya, jadi ingat saat ada buaya berkepala manusia.

Biasanya kalau mimpi digigit ular itu maka akan ada gangguan dari lawan jenis.

*buka primbon dulu”

gravatar on
'ka said :
13

photoshop?

gravatar on
hericz said :
14

Berapa orang yang motret?

Kalau cuma satu orang dan hasilnya jelek, ya itu namanya faktor muka.

Kalau orang banyak kameranya jelek dan gak bisa moto semua, ya berarti komunitas yang memprihatinkan.

Kalau banyak orang, kameranya bagus, pinter-pinter moto, bisa mengantisipasi efek ghosting karena debu+cahaya rendah, mungkin perlu dikirimkan tim pencari fakta.

gravatar on
arie said :
15

aku mimpi—-tapi mimpi basah—
hahahahhahahahhaa

gravatar on
alex said :
16

permisi, ndry…

numpang buat ngetikin sAYA PRIHATIN DENGAN SEMUA MISTISISME BEGINI…

sekian

gravatar on
Aswad said :
17

Huh…sampai kapan kita dibodohi terus

gravatar on
ebo said :
18

Mmmm… musti dijelasin lebih jauh tentang keprihatinnya. Dulu juga saya nggak percaya dengan palmistry, horoscope dan pengobatan jarak jauh. Tapi Dixcovery Channel pernah membuat ulasan logis tentang hal itu semua. Dan masuk akal.

Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Mar 27, 04:35 PM