Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

sw

Disela-sela coding Excel Interop (sudah selesai, sep.. deploy..deploy..deploy…) dan blogwalking, sebetulnya saya agak-agak cemas…

Jangan-jangan beskop disini (sarbejeh alias suroboyo) lelet lagi muter film, gak sesuai dengan tanggal rilis resmi. Atau diputer sebagai midnight. U know lah, kalo nyangkut-nyangkut Star Wars saya agak-agak “gimana” gitu. Maniak.
Alhasil, jam 4 subuh saya buka 21cineplex, ngeliatin info terkini jadwal film. Dan benar ketakutan saya, Star Wars belum diputar. Gw bakal kalah set sama si phoenix lagi.

1 jam-an gw kayak linglung. Slompret, padahal cuma film. Sambil menghibur diri, pokok code dah jalan, dah bisa tidur enak, dan paling2 minggu ini diputer sebagai midnight.

Tapi tiba-tiba, si Orang Ufan bangun dari tidur karena ikutan goyang (dan nyari rokok, opomaneh arek iku) denger saya muter techno “Demon Pulsedriver Remix” kenceng-kenceng.
Dengan wajah tak berdosa Ufan bersabda : “Eh, ntar ndak liat Star Wars?”
Dengan defensif saya jawab : “Star Wars opone, ‘rung maen kok :( ”.
Lalu Ufan strikes back : “Udah, tadi malem saya lewat Empire udah dipasang”.
Cling..cling.. seperti angin segar rasanya saya klik F5 di browser, dan ternyata… kekek.. udah update. Ternyata updatenya 21cineplex jam 5-an.

Hehe.. yo wis lah. Sudah waktunya berhenti berbuat zhalim ke badan dengan tidak tidur 2 hari. Ntar bangun jam 1-an, langsung ke TP.

Moral of the story : Kadang memang lebih cepat investigasi langsung ke lapangan ketimbang ngandalin internet (baca : Google dan RSS) untuk cari update.

gravatar on
gani said :
1

Maap OOT, mampir sini dari link di Cosa, salam kenal ya :)
Oh iya, saya juga pake Gaim meski amat sangat jarang OL :D BTW gimana kabar Suroboyo ? Star Wars, kapan yak maen di Solo :(
gravatar on
miss saiko said :
2

whoaa.. nonton.. mau duoongggg....!!!
wis, gak wis.. nonton di surabaya MAHAL!! *ucapan orang susah*
gravatar on
sang fahmi said :
3

benernya saya bukan fans berat star wars, tapi berhubung nanti malem dibayari kantor ya wes nonton aja rame2 :D (biasaaa... lek onok acara gratisan ae mesti akas!)
gravatar on
andry said :
4

#gani : kunjungan balasan kenegaraan sudah dilakukan pagi tadi. Solo yo.. embuh kapan. Tapi yang jelas Han Solo mulai muncul di Ep.4 Empire Strikes Back

#miss saiko : berhubung ini starwars, semahal apapun, ya tancep ae *ucapan orang maniak*

#fahmi : teori-ku, kantormu mbayari massal itu gara2 starwars banyak maen 3d fx. jadi itung-itung invest knowledge.. bwahahaha...
gravatar on
15june said :
5

wow... :)
Moral of the story : Kadang memang lebih cepat investigasi langsung ke lapangan ketimbang ngandalin internet (baca : Google dan RSS) untuk cari update
huehhe.. bener juga tuh
gravatar on
doeljoni said :
6

Resensi nya donk OOm... :D huehueuee
Pajang di blognya.... tambahin kesan-kesan pribadinya :P
gravatar on
doeljoni said :
7

ntar aku komentari yg lucu2 deh... blogging resensi star warsnya :P heuhuehuehuheuhe.....
gravatar on
doeljoni said :
8

Ada yg udah punya DVD nya ? minjem donk.. :P (**gak modal mode on**)
gravatar on
blogversive » Blog Archive » sw ep2 said :
9

[...] Wiki blogversive sw ep2 May 23rd, 2005 Rencana saya nonton sw hari kamis kemarin buyar karena SMS dari *nyonya* : “Star Wars sudah main y [...]
gravatar on
andry said :
10

#15 june : iyo. apalagi kalo pake best of both world, investigasi ke lapangan sekaligus selalu connect ke internet ^-^

#bos joni : DVD ? DVD ndak ada. Tapi saya punya versi hologramnya, sayangnya ketinggalan di planet Alderaan.. kekeke... wes ajur digasak Dark Star :mrgreen:
Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 15, 04:31 PM