Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Surat Kaleng Berantai ®

Rekan rekan programmer,
Saat ini anda sedang membaca surat yang akan membawa kita sebuah harapan dan penghidupan baru yang lebih makmur. Segera setelah membaca surat ini, anda wajib mengirim email (SMTP / UUCP) atau dapat pula anda sisipkan sebagai message extension lewat protokol SOAP kepada tepat 10 (sepuluh) orang rekan programmer anda lainnya.
Sebelum anda mengirim message ini , terlebih dahulu ikuti instruksi dibawah ini :


  1. Sisipkan 100 (seratus) baris ‘C++’ ( 75 baris jika anda memilih PERL, 250 jika VB6) kepada orang pertama di daftar 10 orang yang ada di MIME/SOAP Header message ini. Sertakan pula sebuah copy tool favorit anda lengkap beserta no serial resmi atau crack-nya.
  2. Kemudian hapus nama orang pertama tersebut, dan tambahkan nama anda di urutan terakhir 10 daftar nama tadi.

Jangan coba-coba mengangap remeh message ini dengan langsung menandainya dengan flag ‘Junk’!. Segera buat copy message ini dan sebar ke 10 rekan anda dalam waktu 48 jam. Rekan Ani, web designer dari Surabaya, yang ketawa ngakak meremehkan saat ini sedang dipindah tugaskan membuat dokumentasi perintah-perintah lama MS-DOS 5.0 ! . Rekan Budi, seorang system programmer / librarian Java dari Jakarta yang secara tidak sengaja menghapus message ini dari SMTP server dirubah jobdesc-nya menjadi implementator sistem informasi inventori peluru di beberapa daerah konflik. [Lebih buruk lagi, keseluruhan sistem informasi ini masih menggunakan dBaseIII+].

Sedangkan rekan Cindi, technical writer dari Jogyes, yang mengirim 10 (sepuluh) buah message ini via trackback berbasis RSS 2.0 dipromosikan menjadi System Analyst dan Senior Architect departement riset yang mengembangkan bahasa baru Cω (C omega) dan X# (dulunya Xen).

JANGAN ANGGAP REMEH. SEGERA KIRIM 10 KOPI MESSAGE INI SEKARANG JUGA ! tinggalkan dulu perkerjaan anda sejenak, dan luangkan waktu sedikit saja untuk kebahagian anda sendiri. Sekali lagi, jangan anggap remeh, atau anda akan tahu sendiri akibatnya, baik itu konsekuensi digital seperti putusnya koneksi internet anda selama 20 hari berturut-turut atau konsekuensi analog seperti naiknya harga DDRAM.
Tulis sekarang, dan jangan lupa, sertakan versi CVS code anda di setiap header comment code yang anda kirimkan.



..post ini ditulis dalam rangka unjuk protes terhadap surat kaleng yang sempat nyasar kemaren ke rumah kami. pake bawa nama-nama umat segala..

gravatar on
jabier said :
1

Ha..ha..ha..Andry,
U know what ? I just deleted "those messages" and nothing happens ! Why should we believe those jerks ? It's God that should be believed.

jabier
Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 15, 04:38 PM