Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Sahabat Sahabat

Teman yang baik, bukan teman main catur yang baik.
Kamu mengerti langkah temanmu.
Begitu juga sebaliknya.
Temanmu mengerti semua langkahmu.

Saya beruntung punya teman seperti itu.

Dan semalam, cangkruk kelesotan didepan kantin sekolah dengan keduanya. Mumpung ada kesempatan bertemu fisik. Apa lagi jika bukan karena hajad pernikahan ?

Dari kantin, meluncur ke toserba 24 jam Sinar. Sempat kuciwa karena 9 ball disono sudah tidak buka. Meluncur lagi kelesotan di depan beskop Mitra.

Sembari ngemil chips dan teh anget, kami ngobrol asuransi jiwa, kesehatan fisik, dan mata kail buat mancing ikan. Kadang juga pondasi beton, atau saya nyerocos pragmatisme, sampai rasan-rasan Stallman disela kegiatan temen saya yang mau nikah itu. Ah, dan tentu saja, tentang kolaborasi Pavarotti dan Sepultura (mp3).

Oalah, padahal baru setahun nggak sua, tapi bisa beda banget dunia masing-masing. Tangganya beda, tapi kami bersandar di sisi kiri tembok yang sama.

Muncul juga sedikit romantisme.

Tepat di trotoar kelesotan itu, kami pernah babak belur dipopor pentungan sikatan anti huru hara. Pundak saya memar. Temen saya patah 2 rusuk kena jejeg sepatu pantofel. Belum lagi mata merah kena gas air mata di seberang jalan, grand hyatt. Imbas kombinasi masa muda dan kenaifan.

Kami bertiga, tanpa ngomong banyak melihat trotoar, tersenyum getir getir gimana gitu….

Menjelang subuh kami beranjak pergi. Pagi hari haruslah membumi, pekerjaan menanti buat anak istri.

:)

Jika kamu punya sahabat yang mengerti mimpi-mimpimu, maka jagalah dengan nyawamu. Karena mereka juga akan berbuat serupa, menjaga mimpimu tidak hangus digilas arus.

Gus, Yas, iki nyowoku.

gravatar on
[s]ain't said :
1

jika sahabat sudah muak hidup
seandainya bisa.. aku mau memberinya "nyawa" baru

Lestat : Drink my blood and live forever.. (huakakakaka)
gravatar on
nana said :
2

we are sooo blessed even when we only have one good friend :)

Andry : I'm cursed then. I have a lot of best friends.
gravatar on
doeljoni said :
3

ooow... so sweet...
some said, thereis no nobody's men as long as he has friends.....

Andry : everyone is need a hug :)
gravatar on
naga said :
4

friends in need friends endeed
gravatar on
naga said :
5

eh indeed, salah nulis, sorry. sekalian menuh2in...(kabur...)

Andry : mentang-mentang mau cutii euuy..
gravatar on
hericz said :
6

Yeah,

Best friend emang gak ada matinye..

Andry : Lha, vampir be'e..
Lestat : Iyo ndri, vampir..
gravatar on
espresso said :
7

ngutip komennya naga: a friend in need is a friend indeed.
bahasa indonesianya: kalo lagi ada butuhnya aja jadi temen baik huh... aku kenal beberapa parasit macem gitu, sebel! :twisted:

Andry : Well, rite now I need you, Mi :twisted:
gravatar on
viga said :
8

yah.. sahabat tuh .. dia ada selagi susah... dia juga ada selagi senang
gravatar on
yanti said :
9

entrymu kok tambah mengharukan tho... lama2 aku percaya hasil quizmu yang hasilnya: "lembut, penuh perhatian……… kebapakan" :mrgreen: :mrgreen:

Andry : ..dan gw bukan berondong. Gw Sith :mrgreen:
gravatar on
yanti said :
10

wakakakaka... kok kamu jadi GR sih? :P:P

Andry : lho.. bukannya kebalik :razz:
gravatar on
didats said :
11

mantaf...
didats punya sahabat banyak diluar sana.. ;)
gravatar on
'ka said :
12

AGREE!!!

Andry : yeah !
gravatar on
faj said :
13

aku punya sontrek yg pas buat posting yg ini, ndry... belum ada judul-nya iwan fals :lol:

Andry : saya kok malah sreg sontrek-nya Van Helsing ya.. cocok mengiringi komuni vampir dan manusia serigala :)
gravatar on
iks said :
14

sampe saat ini saya blum punya 'sahabat' yang ada dari satu teman ke teman lain :|

Andry : sahabat pake tanda kutip ?
gravatar on
dodY said :
15

sahabat = aset tak ternilai :-)
Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 15, 08:27 AM