Go to content Go to footer

Have A 'Lil Faith Donk 13 comments

.....
andry: udah liat blognya pak SBY ?
pipit: belum..males..
pipit: udah tahu sih kalau ada blognya dia..
pipit: pasti yang bikin bukan dia, dia nggak akan baca atau nulis
pipit: kalau kasih komentar, pasti entar komentar gue diapus
andry: :))
pipit: terus nama gue dilacak, dsb..
andry: kok.. sinis banget gitu sih ?
andry: i mean.. have a ‘lil faith donk..
pipit: buat apa?!!!
pipit: Liat blognya Angelina aja gue muaknya setengah mati!!
andry: :))
.....

Habis jeda bentar, bikin kopi.
bq. .....
andry: gimana kalo sby bukan presiden lagi pemilu depan
andry: bukannya ntar dia harus ganti nama domen ?
pipit: itu dia..artinya..uang lagi..
.....

Impresi gw cuma satu, seperti Deny bilang di status YM tadi siang :
Faviconnya mirip :d

gravatar
1. vnuz

Menurutku sih memang bukan presiden sendiri yang nulis.

Kenapa gag pake .ID atau .GO.ID tapi malah pake .INFO?

Soal biaya pengadaan 84 jt. dan perbulannya 28 juta, apa gag salah tuh.

gravatar

baguslah, memanfaatkan media bikinan sendiri untuk membentuk citra. bahwa sebagian netters akan mblenger sebelum membaca, itu soal lain. :) termasuk netter yang bernafsu surplus tapi tenaga minus :D

gravatar

hey..
semua orang butuh proses pembelajaran bukan ? :D

ada yang mau ngasih feedback positif ke beliau ?
rasanya koq terlalu dini ngasih feedback negatif…
:))

gwahahahaha….

gravatar
4. lita

uang segitu dipake juga buat nggaji webmaster, sewa gedung, listrik (AC tentu dipake), sewa cleaning serpis… dll.. dll…

ini pake duit dari pajak gak sih?
mmm, coba bisa 2 arah yak.. gak cuma isi berita doang..

gravatar

Another point is, the use of the internet in Indonesia is not as effective as it should be, or as we expect so I doubt if his step this time will be as effective as he expected.
Anyway, at least his team is doing something, hopefully, worth it.

gravatar

gw kalah cepet ngambil project ama webmasternya.. halah

gravatar

knapa ya…gw kok males buka dua duanya..

puadahal dah dipaksa, buat liat doang
di kompi temen , tetep ajah

muales tuh, baca kedua blog ituh

gravatar

Vnuz
Ya duit-duit mereka. Mau diapain ya terserah. Tapi memang mending ada transparasi jadi kita ndak berburuk sangka selalu.

Kere Kemplu
Enaknya jadi Presiden, kalo mblenger bisa menyuruh / mendelegasikan / empowering anak buah.
Tapi kalo belum mblenger sudah main delegasi.. walah..

Doeljoni
Alamat kontaknya itu lho.. jadi males beri feedback.

Lita
Blogger-blogger A-Lister saja jarang buka fasilitas komen. Apalagi Pak SBY. Comsys is mere creating noise rather than signal.
Jadi mending dikasih sotbox saja, jangan comsys hihi.

Silverlines
84 million to serve market segment of Indonesian netters isn’t really that bad, I think.
Blog grows :) It is the golden age of free speech. And it is about to change the face of media, so entering the web arenas is the next logical step for any public figures.

Dental
OOO.. PANTES FAVICONNYA SAMA !

gravatar
9. Bhq

Oo… mahal juga ya bikin web site
berarti para blogger ini kaya sekali ya, bisa bikin web site dengan nama domain sendiri, bagus-bagus lagi …

duh nggak ngerti aku

gravatar
10. hericz

SBY keren!

gaul pokoknya.

Memang untuk masalah IT nggak bisa dibandingin sama andry, tapi bandingin ama pejabat lain? huh jauh

gravatar
11. Deny

84jt cukup layak kok,
untuk sebuah website.

meskipun belum pernah dapet proyek web segitu :(

gravatar
12. goz

(_lirik favicon_) hahahaa.. dental ga ngaku nih, 84 juta den, makan2!

gravatar
13. golda

wah dental gak cerita2 nih ke istrinya.. cari2 rekening bank ah

Your lovely comments, if you please.

Remember
 
Textile Help

this is not Spam.
   

Preview