Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Don’t Blogwalk While You Work

ff task

FF SUX. Enaf said.

gravatar on
dental said :
1

hahahahahaha... lo buka Tab banyak2 kalee
gravatar on
enda said :
2

Ffx 1.5 emang leaking memory-nya. Coba googling soal ini, gue udah coba tips2x seperti ngebatasin memory cache masih juga, akhirnya uninstall dan kembali ke 1.0.7
gravatar on
arjuna said :
3

sejauh ini, opera gue masih layak dipake buat blogwalking
ff cuma dipake buat gmail :P
gravatar on
doeljoni said :
4

paling juga www.astalavista.com, astalavista.box.sk, mscrack.com, serials.ws dan mungkin juga ceritaseru.org

pantes berat...

** kabur ke timbuktu **
gravatar on
agusset said :
5

emang deh, FF makan memory paling banyak :D
cuman koq bisa sampai 250MB ya? di PC saya meskipun paling besar makan memory-nya, tapi paling banter hanya 130MB tuh (dengan membuka banyak FF).
gravatar on
kusaeni said :
6

mendingan deh daripada mikocok IE yang kali ini kembali kesandung masalah .. exploit berkas gambar dengan metafile nya mikocok ... bahkan yg pake sp2 pun masih tembus ...

coba pakai ... opera bagus buat blogwalking ( setuju dengan arjuna )
gravatar on
awaloeddin said :
7

memoryku cuman 192. :( kok bisa nyampe sebanyak itu buka apa aja ya? surg*duni*.com kah?

**ngabur juga ah**
gravatar on
iang said :
8

hore ngalahin oracle!
gravatar on
andry said :
9

Enda
Artikel yang saya link : Firefox 1.5: Not Ready For Prime Time? menjelaskan semua.

Arjuna
Jujur aja, di lingkungan WIndows sekarang gw mesti buka 2 browser, FF SUX ama Opera.

Agus
Sebelum jumatan, gw memang sengaja buka banyak tab. Sekitar 30 tab di satu window. Plus 30 lagi di window yang lain. Gw pikir, masak blogwalking kok pake rss reader doank. Hehe..
Yang lumayan bikin berat juga ada satu window lagi khusus buat yang berAJAX SUX (Gmail, BackpackIt, BaseCampHQ).

Kus
Jadi inget ceramah pak Ustadz. Jika pilihannya SUX semua, maka pilihlah yang SUX-nya paling dikid.

Awaloeddin
Athlon XP 1800 1GB DDR.

Iang
Ya itu yang bikin gw keki. Tahu sih kalo FF leak, tapi ga kebayang sampe ngalahin Oracle. Padahal paginya gw memang sengaja tuning SGA bla bla. Buat JVM-nya saja saya arahin di satu tempat punya Oracle (Java 1.3). Biar ngirit, supaya ga keluar javaw-nya dua kali.
gravatar on
didats said :
10

hahahaha.... gw gag pernah sampe segitu tuh...
sokoor!!!

btw, gag ngeblog di akhir tahun itu PEDIH jendral!!!
gravatar on
didats said :
11

tapi ndry, gw yakin biarpun sux, pasti elu masih tetep pake firefox... ;)
gravatar on
Thomas said :
12

Saya akhirnya ke Opera. Yap, sama seperti Enda, untuk FF, saya balik ke 1.0.7.
gravatar on
golda said :
13

lah.. itu mbuka opo ae, Ndry? Sing akeh pic ta? *membayangkan sesuatu*
gravatar on
Rizky said :
14

sala nikuung....nitip komentar lah

langsung gue cek. ternyata hampir sama parahnya....sekarang udah makan 107.506K, status FF :

window pertama 2 tab ajah...
window kedua 2 tab, plus 2 tab lagi utk FireFTP

make Flock aja kali yeh...
gravatar on
budiw said :
15

yap.. saya tetap memakai 1.0.7

--budiw
gravatar on
aRdho said :
16

50 tab lebih di satu windows FF… biar kalo ada yang dateng tiba2, tinggal diilangin windownya…

ckckckc…

PASTI!

Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 14, 03:09 PM