Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Dokter Gigi Dudul

Sungguh, saya lebih memilih sakit hati ketimbang sakit gigi. Sakit hati cuma butuh vendeta (use your anger, USE YOUR ANGER!), diem, sabar, syukur, dan waktu. Kalo sakit gigi, meski udah sabar dan syukur tapi pasif aja, ya tetep sakit.



Inilah yang lagi saya alami 3-4 hari belakangan. Satu lubang kecil di geraham bawah paling ujung menyebabkan saya absen dari dunia programming, dan tentunya dari dunia blogging yang fana ini. Hanya bisa tergolek lemah tak berdaya at my lovely bed :

at my lovely bed
Really, I was in a terrible pain during this shoot. Smile was very scarce sighting during those dark hours.


Pesan moral : Jangan coba mecahin capit kepiting seafood dengan tumpuan satu geraham saja. Bahkan untuk kepiting asam manis yang lezat di sebelah Unitomo itu. Efeknya akan semakin fatal dengan kombinasi nyemil kue gemplak khas YogYes. Ini yang saya lakukan minggu lalu, dan benar-benar ide buruk.


Memilih proaktif, kemaren saya bergegas ke dokter gigi deket rumah morotuwo. Terjadilah drama antara dokter gigi (dentist) dan saya (pesakitan).
ps : Ya, saya tahu istilah pesakitan memang ndak pas, tapi memang ini sakitnya luar biasa. Bodo ah meski ditangkap polisi, ayas kadit ngurus :razz: ): Tapi kalo mengingat fakta bahwa penemu kursi listrik adalah seorang dokter gigi, kata pesakitan rasanya pas juga. Hih, whatever…


Let the drama begin, shall we…

Dentist : hm… geraham ujung itu memang pernah lubang sebelumnya ?
Pesakitan : Ya. Tambalannya lepas dan bikin sakit (gara-gara kepiting dan geplak tadi itu lho).
Dentist : (sambil nekan capit ke beberapa bagian gusi) Kalo saya ginikan, sakit ?
Pesakitan : Ndak begitu. Cuma kemeng(pegal).
Dentist : Jadi gigi gak sakit ya ? ngetuk-ngetukin capit celaka tadi ke geraham nahas
Pesakitan : Ndak Dok, tapi pusingnya luar biasa. Kayak migren, dan pusatnya dari gigi itu.
Dentist : *ngebor, ngurek-ngurek, nyuruh gw kumur, ngebor lagi, lalu nge-patch.
Dentist : Pusing gimana ? Adik kerja apa ?
Pesakitan : Komueer (mau ngomong “komputer”, tapi posisi mulut juga masih menganga)
Dentist : Apa ? (Lalu dokter memberi isyarat bahwa proses nge-patch-nya sudah selesai)
Pesakitan : Komputer Dok. Saya programmer.
Dentist : Komputer ? Programmer ?
Pesakitan : Saya biasa duduk lama didepan komputer, lalu membuat program. Kalo ndak betah duduk, ya saya kerjakan sambil tiduran pake laptop. Nyelesaiin 2-3
fitur, sekitar 600-1000 baris program perhari.
Dentist : (Terlihat menelaah sebentar) Hmm… Programmer ? Pantes kalo pusing! (ketawa ngakak).
......


Wes, dongkol bener hati ini. Untung gw waktu itu masih punya kapasitas
untuk bersabar dan bersyukur, jadi masalah dongkol tadi cepet hilang. Tapi , saya jadi inget ucapan temen seangkatan dulu :


Dunia dibedakan menjadi 10 golongan besar. Mereka yang mengerti biner, dan mereka yang tidak.

Saya rasa, dokter gigi dudul tadi adalah golongan ke-10.

gravatar on
nana said :
1

hehehehehehehe...... bukan gemplak tapi GEPLAK dikeretuki wong jogja tambah loro untumu ngkok :lol:
gravatar on
dental said :
2

inget dentist inget dental :P
cepat sembuh Pak, besok2 ati-ati makan kepiting (baca: Mr.Crap) ya :D
gravatar on
dentist said :
3

nah.. loh.. saya diomongin disini... :D
hihihi......... 600 - 1000 baris? weks.. udah lama didats tinggalin yg begituan.. :D

oh, iye...
orang sebrang sono juga ada yg lagi sakit gigi...

http://endhoot.blogspot.com/2005/07/toothache.html
gravatar on
zie said :
4

Gw tau banget lah dry rasanya hehhe...
Ampun dehh, kayanya om Megy salah besar nyayiin lagu sakit gigi :D
mendingan sakit hati kemana2 deh :))
btw kabar bu dokter gmn ;) *ikutan golda ngegosip hahha...*
gravatar on
sesy said :
5

Ndry, lain kali kl makan kepiting pastiin hal hal berikut
1. kepitingnya mati
2. gigimu cukup kuat buat gigit cangkangnya
3. kl gak yakin ma gigimu coba pake palu
kl gak yakin sama hal2 diatas cari menu kepiting yang lain or GAK USAH MAKAN SEKALIAN :-))

gravatar on
doeljoni said :
6

gw sakit gigi dulu bawa berkah...
berhubung yang jadi dokter gigi temen 'ndiri.... jadi bisa klaim gede ke kantor hehehe.... :P
gravatar on
pamiy said :
7

besok maem fu yung hae aja
gravatar on
purple rain said :
8

duh sakit gigi, lebih baik sakit hati :D
gravatar on
kang ebet said :
9

tuh kan.. kalo udah tau gigi ngga kuat nggigit cangkannya kenapa juga kudu maksa.. kan masih bisa langsung ditelen aja tuh kepiting ples cangkang cangkangnya :D
gravatar on
andry said :
10

#nana : ow.. geplak yo. maap madam, saya cuma asal njeplak :D

#dental : iyoh cak :)

#didats : betul dats. mo bikin PBBSG (Perkumpulan Blogger Blogger Sakit Gigi) juga.

#zie : bu dokter in a good hand lah ;)

#sesy : maem susu + sosis diblender sekarang...

#doeljoni : eh eh, gw gi bikin software untuk medical audit. serius ini, tinggal 3 report lagi, udah bisa dideploy bulan depan. jangan-jangan t4-mu ikut ?

#pamiy : nek sing oriental, enak'an koloke mi..

#purple : lebih baik ndak sakit asline..

#kang ebet : saya lagi mikir... gimana kalo kepiting-nya diblender...
Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 15, 04:36 PM