Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Berbuka yang manis-manis

Saat berbuka….

  • Ada yang cuma minum. Big dinner menunggu selesai tarawih.
  • Ada yang hanya makan sedikit : “mumpung puasa, diet ah”.
  • Ada yang balas dendam. Teh anget, kolak pisang, langsung big dinner. Magrib sebentar. Sembari ngaso menurunkan perut, ngemil kolak pisang, madumongso bikinan bunda, dan kurma oleh-oleh pakdhe dari Arab (katanya). Entah karena ikut 23 rokaat, kecapekan. Malem makan lagi.

Hehe.. Ngaku aja deh. Kamu termasuk golongan yang mana ?

Apa seperti saya, berbuka yang manis-manis ?
manis manis
(mungkin ini kenapa, sebaiknya jangan sembarangan menafsirkan sesuatu…)

gravatar on
dudi said :
1

aku pilih yang sebelah kanan aja di fotonya, kalo yang kiri wegah.. cukup es teh aja :)
gravatar on
yanti said :
2

pilih yang kiri.. krn aku skrg anti rokok (dan asapnya :P) walaupun pernah ngerokok.

kalo abang, berbuka dengan yang manis artinya 'berbuka' dengan 'teteh manis'. tapi ya... skrg sih susah ya, sikon ndak memungkinkan *nyengir*

Andry : Tidak memungkinkan bagaimana ? *heran*
gravatar on
yanti said :
3

btw aku termasuk golongan kedua, makan jadi dikit. bukan krn diet an sich. tepatnya, 3 bulan terakhir emang diet, tapi jadinya kebiasa makan sedikit. ga bisa dijejelin banyak2 lagi seperti pas hamil. padahal kemaren pas bu-ber seafoodnya enak2 banget. tetep aja, masuknya ya cuma segitu2nya.
gravatar on
dental said :
4

nah tuh dia yang sebelah kanan, bungkusnya kotak, warna putih ditengahnya ada gambar huruf A jadi nutrisi otak saya..
gravatar on
achedy said :
5

Saya sih pilih makan minum manis, makan dikit. Tapi nggak tahu kenapa kalau tarawih sering ngantuknya ya :))
gravatar on
Silverlines said :
6

Teh anget, tentu *kadang2 dingin*, cukup satu batang Marlboro Light Menthol, terus cemilan .. Baru disambung lagi kopi dan marlboro
Tapi pernah juga, juice markisa, sushi, sop buntut,pizza etc etc *nggak tega nge-listnya* gara2 nggak rela bayar mahal Ramadhan Buffet .. kuncinya satu, tanpa karbohidrat, jadi bisa makan banyak *winks*

Normalnya, teh, marlboro dan yang manis atau "yang manis" .. hehehe.

Andry : hehe iya.. puasa ini gw juga jarang makan nasi..
gravatar on
dedenf said :
7

teteh-teteh manis, gorengan tempe.
gak banyak2 ntar malah abis isya tiwas ketiduran :D
gravatar on
zie said :
8

Yang keduaaaaaaaaaaaa.. :D en udah ada hasilnya lhoo
perasaan seragam jadi longgaran hehe..

trus.. trus banyak yang bilang kurusan deh uhh senengnya hihi :)
gravatar on
fahmi jelek said :
9

olga lydia = manis.
boleh dipake buka kail yaa hehehe :D

Andry : Do you thinking what I'm thingking ? :D
gravatar on
Silverlines said :
10

Jarang makan nasi, tapi makan kentang, mie, singkong .. *singkong ??* ya sama aja dong ..;-)
gravatar on
fahmi jelek said :
11

Andry : Do you thinking what I’m thingking ?

i'm thinking:
"There is four mistake in this sentences."

Andry : :mrgreen: weruh ae..
gravatar on
maseko said :
12

berbuka diawali dengan yang manis-manis, abis itu yang cantik-cantik dan ayu-ayu.. :)
gravatar on
naga said :
13

mmm kalo bales dendam itu percuma aja puasanya.
kalo aku buka biasanya teh anget, tp trus langsung makan nasi dan lauk semangkuk kecil, udah. cukup.
gravatar on
bintangjatuh said :
14

kopi :), maghriban maringono sego sadukan, semua naik sego harga sego tetap stabil di level 2500
gravatar on
Ozzie said :
15

Hwalah... ya makan besar donks :D. Malah beberapa hari yang lalu sempet setengah jam ga bisa ngapa - ngapain gara - gara kepenuhan.
gravatar on
doeljoni said :
16

3-3nya :D
tergantung mood dan hancurnya kondisi di penghujung puasa
hahahahaha.....

duluuu sekali, sering nyetok temennya yang gambar 'A' itu... tapi nomernya 234 :D

ah nikmat tenan ...
gravatar on
sunardi said :
17

Aku nomor 1 & 2 tergantung kondisi...
Kalau kelewatan gak sahur ya nomor 1, tapi kalau sahur ya berkemugkinan nomor 2.

Yang jelas karena puasa sering beraltih menahan - jarang kena sakit 'mah'. Kalau di bulan lain wah karena kualitas fisik prima terus jadi malah sering kena 'mah' kalau malem. Sering terbangun dan ngigau "Mah... mah...! Bangun Mah...!" :)
gravatar on
didats said :
18

mmhh...
gag pilih 2-2nya :D

es krim udah abis? wegah...
rokok? apalagi...

;)
gravatar on
kere kemplu said :
19

weh, mr iron maiden masih ngerokok to?
gravatar on
Pipit said :
20

Saya termasuk yang balas dendam. Minum teh manis dingin, terus langsung makan, dan tidak berhenti ngemil sampai malem. Sehabis tarawih pasti ngemil lagi dong. Kalau enggak, enggak bisa tidur..hihihi. :)
Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 15, 04:39 PM