Skip To: Content | Sidebar | Footer
Sitemap   

Andreika Luna

1 Januari 2004. Kamis Pahing
Anda memiliki cita-cita yang besar disertai semangat baja untuk mewujudkannya. Anda selalu siaga mencari kesempatan untuk memajukan kepentingan anda. Tetapi hal itu bukanlah untuk anda semata; anda juga sangat mempedulikan keluarga dan selalu siap membantu saudara yang membutuhkan perlindungan atau pengasuhan. Meskipun demikian, anda mungkin perlu menjaga kecenderungan untuk selalu mengambil kesimpulan tanpa mengetahui fakta-fakta yang lengkap. Khusus dalam pergaulan anda, suatu dorongan untuk membantah tanpa lebih dahulu mengatur pikiran dan kata-kata mungkin akan dapat membuat orang lain merasa tidak dihargai. Cara penyampaian anda sangat berpengaruh di sini.


Tanggal Satu
Lahir pada tanggal satu berarti Anda mempunyai kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri. Orang lain mungkin berkata Anda “terlalu banyak berpikir” karena Anda lebih suka berencana namun tidak benar-benar menjalankannya. Anda cenderung mendiagnosa apa yang salah daripada membenahinya. Anda memiliki pemikiran yang bagus dan suka berunding. Praktis dan idealis, Anda menyukai hal-hal yang diukur oleh otak daripada hati Anda. Akibatnya, walaupun Anda mampu memberikan kasih sayang, Anda tidak menunjukkannya terang-terangan. Di balik kemandirian Anda, Anda adalah seseorang yang sangat sensitif dan membutuhkan dorongan dan feedback (umpan balik) yang positif. Anda juga memiliki kekuatan besar yang terpendam.

lunot
Saya buka satu rahasia :
Ini mah bikinnya pake Array! Bener! Array yang bisa jebol kalo kita lupa berapa lower/upper bound-nya. Array yang bikin komputer bisa GPF.
Kecuali Luna mau percaya bahwa takdirmu dikendalikan oleh array yang rawan crash, maka sah-sah saja percaya Lun..

Tapi Pa, jaman dulu kan nggak ada Array ?
Lho.. apalagi kalo nggak ada array. Bayangkan saja orang-orang dulot kunot lemot itu pakai batang lontar dan daun jati untuk menulis kombinasi-kombinasinya. Jangankan itu, file digital saja rawan corrupt, apalagi lontar ? Sekarang saya balik tanya, jika harus menulis ulang sebuah dokumen excel 12 worksheets (1 bulan per worksheet) kedalam lontar, berapa galat error-nya ?Apalagi manusia, sering merubah tulisan untuk memenuhi kepentingan sesaat.
Satu-satunya dokumen yang dijaga originalitasnya hanya satu. Kita punya dirumah. Di rak buku pojok, dekat tasbih-tasbih berdebu itu. Itu saja yang asli, tidak pernah terrevisi. Pheew..

Tapi lucu kok baca-baca “Almanak Maha Dewa” Pa..
Wakaka..sangat lucu. Sampai ada panduan hari dan jam berapa supaya aksi maling itu sukses :)). Kalo memang primbon itu kebenaran.. ngapain ngurusi urusan maling plus aji-aji sirep begonondo :)). Baca aja terus, know your enemy !

Takdirmu adalah, kehendakmu sendiri. Maukah kau menerima ide bahwa takdirmu dikendalikan oleh sesuatu yang selemah Array dan antek-anteknya?
Takdirmu bukan pula kehendakku. Saya hanyalah busur, dan kau Luna adalah anak panah.
Takdirmu adalah kehendakmu yang bekerja sama dengan kehendakNya.
Bukan wong kang fu, atau ikatan paranormal indonesia. Bukan pula orang-orang yang katanya punya ilmu terawangan. Terawangan dari mana ? Dibisiki Jibril ? Yakin itu malaikat? Bukannya jin yang lolos dari DevineFireBall dan AK-47-nya malaikat waktu curi dengar kabar di DevineBastion ? (Atau jangan-jangan orang-orang ini nekad menghapal tulisan di lontar itu ya?). Mesakno.. ndak ngerti kalo sekarang udah ada PDA. Ndak usah ngapalin array :))

Nah, besok kamis waktunya jemur kasur. Bukan gara-gara pas wetonmu, tapi memang sudah waktunya di jemur, hasilnya kasur ndak diperlak’i .. :D
Hepi besdei Lunot !

Leave a comment

Keep it polite and on topic.
Your email address is required, but won't be displayed.

Remember
Textile Help
_emphasis_
*strong*
-deleted text-
@[email protected]
"link text":http://link.url
!http://image.url!
ABC(Always Be Closing)
  this is not Spam.
preview

:

Feb 15, 04:34 PM