Go to content Go to menu

The Playboy Branding

69 days ago

The Inman Branding

Slimstat is indeed an excellent modification with useful additions of Shortstat. I was using it since I run this blog using Textpattern. It is useful in providing us the statistic and even tracking new referrer via RSS. Awesome.

However I miss Shortstat., the original one. I miss Shortstat’s simplicity. I don’t need detail breakdown of today/week. Just a quick snapshot referrer like this.

Maybe, just maybe, if I got 10000 hits a day someday (I hope soon, amen for that), I will consider my self having a Mint.

Dari Kompas; Warga Babelan Digemparkan Kambing Berbadan Manusia :

...juga mengaku heran karena hasil pemotretan terghadap anak kambing aneh itu tidak jelas. “Saya tidak tahu kenapa hasil foto kambing aneh itu gambarnya tidak jelas dan kabur seperti ada kabut putih tebal menghalangi,” kata Yulianto.

Mengetahui sejumlah warga mengeluh tidak bisa memperoleh gambar foto secara sempurna, akhirnya sang pemilik kambing meminta kepada warga yang ingin mempotret minta izin kepada kambing sekalipun binatang itu sudah mati.

Setiap berita aneh, biasa dilengkapi penuturan tentang mimpi aneh :

Dalam mimpi itu, Sarif berupaya melepaskan diri dari gigitan ular tetapi baru berhasil setelah pamannya bernama Oji (45), menarik ular tersebut. “Saya juga tidak tahu entah kenapa tiba-tiba saja dalam mimpi itu paman saya datang terus menarik ular yang menggigit tangan saya hingga lepas,” ujarnya.

Bukannya saya tidak menghargai kepercayaan setempat.
Saya prihatin.

Have A 'Lil Faith Donk

121 days ago

.....
andry: udah liat blognya pak SBY ?
pipit: belum..males..
pipit: udah tahu sih kalau ada blognya dia..
pipit: pasti yang bikin bukan dia, dia nggak akan baca atau nulis
pipit: kalau kasih komentar, pasti entar komentar gue diapus
andry: :))
pipit: terus nama gue dilacak, dsb..
andry: kok.. sinis banget gitu sih ?
andry: i mean.. have a ‘lil faith donk..
pipit: buat apa?!!!
pipit: Liat blognya Angelina aja gue muaknya setengah mati!!
andry: :))
.....

Habis jeda bentar, bikin kopi.
bq. .....
andry: gimana kalo sby bukan presiden lagi pemilu depan
andry: bukannya ntar dia harus ganti nama domen ?
pipit: itu dia..artinya..uang lagi..
.....

Impresi gw cuma satu, seperti Deny bilang di status YM tadi siang :
Faviconnya mirip :d

Double Standard

126 days ago

Harry Potter, Lion King, and King Kong shouldn’t be allowed here, just like Sin City.

My reasons are clear.

  • Harry Potter use magic. Magic is a sin. You don’t wanna see your little daughter grow up as a witch, do you ?
  • Timon the meerkat and Pumba the warthog were not only homosexual lovers, but inter-species lovers as well.
  • We don’t fall in love with a giant ape.

Some cartoon, me thinks, are indeed dangerous.

Note : Any comment with anti freespech agendas will be deleted.
And yeah, you have to thick the checkbox “this is not Spam” also, Fahmi.

Breidel Breidel !!!

183 days ago

keycuff

Liberty means responsibility. That is why most men dread it. —George Bernard Shaw

Tenang.. tenang, ini bukan yet another relay aksi keprihatinan terhadap Herman Saksono. Anda bisa memonitornya lebih baik via Technorati (feed) untuk itu.